Friday, October 14, 2016

Aplikasi Terbaru Untuk Merekam Layar Android 2016

Aplikasi Terbaru Untuk Merekam Layar Android 2016


Aplikasi Terbaru Untuk Merekam Layar Android 2016 Mungkin bagi sebagian orang mengabadikan apa yang sedang dikerjakan di perangkat ponsel pintarnya pernah dilakukan, namun ada juga yang tidak mengetahui apa saja aplikasi yang bisa digunakan sebagai perekam layar ponsel pintarnya. Pada Artikel ini akan membahas tentang beberapa contoh aplikasi perekam layar ponsel yang responsif dan terbaik yang mendapatkan rating diatas 4 di playstore.


1Mobizen, 

Perekam layar terbaik pilihan para pencipta video ternama. (Lebih dari 930.000 video per hari telah diciptakan dengan Mobizen & dikirimkan secara online) Mobizen memungkinkan Anda Merekam game, video, Mengedit video, dan lain-lain untuk menjadikan Anda pencipta video terbaik. Dan benar-benar GRATIS! Untuk Perekam layar mobizen sendiri mendapatkan rating 4,1. Untuk Mobizen bisa langsung didapatkan di Playstore .





2. AZ Screen Recorder

Adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda ! Untuk Az screen Recorder mendapakat rating 4,5. Untuk Mobizen bisa langsung didapatkan di Playstore .

3. Game Screen Recorder

Apa yang bisa Game Screen Recorder lakukan? mari dilihat keunggulanya! Secara otomatis mengidentifikasi permainan di ponsel tanpa kapan saja membatasi, TIDAK memerlukan akses root pada Lollipop Anda!, Prolog Editor: Anda dapat mengedit prolog dan menambahkannya ke video Anda. Rekam Tombol Option, anda dapat mengatur transparansi tombol rekam dalam rekaman. Anda bahkan dapat meng-upload gambar Anda sendiri untuk menyesuaikan Rekam Button, lebih menarik, bukan?  Berhenti oleh bar pemberitahuan, jika Anda tidak ingin menampilkan Rekam Button, hanya mematikan "Stop By Record Button". Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan merekam kapan saja Anda inginkan. perekam layar kami benar-benar GRATIS! Game screen recorder sendiri mendapatkan rating 4,5. Untuk Mobizen bisa langsung didapatkan di Playstore .




EmoticonEmoticon